Blogger, Vlogger Serta Youtuber Dilibatkan untuk Gaungkan Asian Games 2018

By Grid ID - Jumat, 8 Juni 2018 | 10:02 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Akuatik GBK bersama para blogger dan vlogger.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Akuatik GBK bersama para blogger dan vlogger.

negara se-Asia akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

PestaAsia.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi semakin giat mempromosikan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di dua kota Indonesia.

Dikutip dari Tribunews.com, Menpora dalam mempublikasikan Asian Games 2018 mengajak para pengguna media sosial seperti blogger, vlogger, youtuber dan yang lainnya.

“Assalamuallaikum, selamat siang semuanya?, Bagaimana kabarnya?. Hari ini saya akan ajak adik-adik semua yang selama ini aktif menjadi blogger, vlogger termasuk teman-teman wartawan untuk keliling melihat venue GBK dan proses latihan atlet pelatnas Indonesia,” ajak Menpora pada Senin (4/6/2018) lalu.

Selain itu Menpora juga mengajak para penggiat media sosial untuk berinteraksi dengan para atlet dan pelatih, dari mengenalkan para atlet, mantan atlet yang jadi pelatih hingga menceritakan sejarah pembangunan venue.

“Silakan tanya dan melihat bagaimana para atlet kita berlatih keras untuk mewujudkan prestasi terbaik di Asian Games nanti,” kata Menpora lebih lanjut.

Menpora juga mengajak para penggiat Medsos untuk mengunjungi Venue Aquatic dan Atletik yang letaknya masih berada di kompleks GBK.

Para penggiat media sosial pun terlihat begitu antusias dan senang mendapat kesempatan melihat langsung bagaimana Indonesia bersolek dari segi infrastruktur dan prestasi untuk menghadapi Asian Games bulan Agustus nanti.

Selanjutnya Menpora mengucapkan terima kasih kepada para penggiat media sosial yang seharian telah melihat langsung proses atlet pelatnas berlatih untuk persiapan Asian Games.

"Para penggiat media sosial ini adalah juru bicara kepada masyarakat bagaimana Indonesia mempersiapkan diri menuju Asian Games nanti. Mereka memiliki peran yang besar untuk membantu promosi Asian Games, makanya mereka jangan dilupakan dan harus ikut dilibatkan untuk mendukung suksesnya Asian Games nanti," kata Imam Nahrawi. (*)


Editor :
Sumber : com, tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X