Masuk Timnas Asian Games 2018, Pegolf Asal Bali Ini Janji Tampil Terbaik

By Yan Daulaka - Sabtu, 9 Juni 2018 | 07:08 WIB
Dayu Melati (kiri) berfoto bersama Ketua Koni Bali, I Ketut Suwandi, saat acara pelepasan dirinya menuju Pelatnas bersama Pengprov PGI Bali dan juga KONI Bali di Denpasar, Jumat (8/6/2018) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Dayu Melati (kiri) berfoto bersama Ketua Koni Bali, I Ketut Suwandi, saat acara pelepasan dirinya menuju Pelatnas bersama Pengprov PGI Bali dan juga KONI Bali di Denpasar, Jumat (8/6/2018) pagi.

Hasil membanggakan ditorehkan pegolf putri asal Bali, Ida Ayu Indira Melati Putri. Pegolf yang akrab disapa Dayu Melati sukses menembus tim Pelatnas Indonesia yang disiapkan menuju Asian Games 2018 mendatang.

Dengan pemanggilan ini, Dayu Melati merasa sumringah dan siap menampilkan yang terbaik bagi Indonesia di kancah internasional.

"Sangat bangga tentunya. Dari sekian banyak saingan, nama saya bisa masuk timnas. Selain saya, ada tiga nama lagi dan salah satunya pegolf Bali juga yakni Marcella Pranovia," ujar Dayu Melati saat acara pelepasan dirinya menuju Pelatnas bersama Pengprov PGI Bali dan juga KONI Bali di Denpasar, Jumat (8/6/2018) pagi.

Baca Juga:

Dari dua nama pegolf asal Bali yang dipanggil Pelatnas itu, hanya Dayu Melati yang lebih diprioritaskan masuk tim inti. Sedangkan rekannya Marcella menjadi cadangan. Nah, gadis yang lahir 12 Juli 1997 ini pun sudah memiliki persiapan matang menuju timnas.

Dayu Melati saat ini sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat, yakni di Purdue University America jurusan bisnis manajemen. Meski begitu, latihan golf terus ia intensifkan.

"Seminggu full latihan kok, kadang sehari libur. Intinya saya siap menatap Asian Games 2018 nanti," tegas Alumni SMAN 3 Denpasar ini.

Sementara Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi didampingi Ketum Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bali, AA Gede Kresna Jaya memaparkan, kesuksesan Dayu Melati bersama Marcella ini bisa menjadi cambuk motivasi atlet golf lainnya.

 

Ini daftar sementara pebalap MotoGP untuk musim 2019. Apakah ada favorit BolaSporter? #motogp

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

"Kepada Dayu, saya berharap bisa banggakan nama Indonesia, dan Bali pada khususnya. Jika seperti itu, anda akan tercatat dalam sejarah," pesan Suwandi kepada Dayu Melati.

Menurut Suwandi, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena tak sembarang atlet bisa mendapatkannya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X