Sempat Dipulangkan karena Mimisan, Pebulu Tangkis Ini Dinyatakan Sehat oleh Dokter

By Susi Lestari - Minggu, 17 Juni 2018 | 20:24 WIB
Tunggal putra Malaysia  Leong Jun Hao dalam Kejuaraan Dunia Junior 2017.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Tunggal putra Malaysia Leong Jun Hao dalam Kejuaraan Dunia Junior 2017.

 Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Leong Jun Hao, dinyatakan sehat oleh dokter dan bisa kembali berlatih minggu depan.

Awal pekan ini, pemain berusia 18 tahun itu sempat diminta pergi oleh sang pelatih, Misbun Sidek, saat sesi latihan karena dianggap menunjukkan penampilan yang tidak optimal.

Leong mengeluarkan darah dari hidungnya (mimisan) dan Misbun tidak ingin mengambil risiko dengan memiliki pemain yang tidak sehat dalam tim.

Setelah dipulangkan, Misbun Sidek pun meminta Leong Jun Hao untuk beristirahat.

Baca Juga: Hanya karena Kalah, Pemain Ini Frustasi dan Lakukan Tindakan Terlarang

Waktu rehat itu juga digunakan Leong untuk menjalani pemeriksaan medis lengkap dan merasa lega karena dinyatakan sehat oleh dokter.

"Saya tidak merasa sehat sejak kembali dari Piala Thomas dan itu semakin buruk minggu ini. Saya batuk, flu, dan pusing," kata Leong dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Saya tidak bisa fokus selama pelatihan dan juga mudah lelah. Saya juga tidak yakin mengapa saya bisa mimisan. Untungnya pemeriksaan medis menyatakan saya baik-baik saja," sambungnya.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia untuk Kategori Perorangan Kejuaraan Asia Junior 2018

Setelah beristirahat, kondisi Leong Jun Hao pun dikabarkan berangsur membaik.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X