Persaingan di Asian Games 2018 Bakal Seketat Superseries Kata Pusarla Venkata Sindhu

By Susi Lestari - Sabtu, 28 Juli 2018 | 06:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, mengembalikan kok kepada Pornpawee Chochuwong (Thailand) pada babak pertama Indonesia Open, Rabu (4/7/2018).
BAY ISMOYO/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, mengembalikan kok kepada Pornpawee Chochuwong (Thailand) pada babak pertama Indonesia Open, Rabu (4/7/2018).

 Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dua turnamen bergengsi yang sebentar lagi digelar. 

Kedua turnamen tersebut adalah Kejuaraan Dunia 2018 dan Asian Games 2018.

Kejuaraan Dunia bakal digelar di Nanjing, China, pada 30 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

Sementara itu, Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang (Indonesia) mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018.

(Baca Juga: Ini Pihak yang Diuntungkan oleh Absennya Lee Chong Wei di Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018)

Di tengah persiapannya, Sindhu mengungkapkan prediksi mengenai Asian Games 2018.

Menurut Sindhu, Asian Games 2018 tetap akan menjadi turnamen yang sengit di olahraga bulu tangkis meski hanya diikuti oleh pemain se-Asia.

"Asian Games tetap akan menjadi sulit. Saya pikir, standarnya akan seperti acara superseries (sekarang disebut sebagai World Tour)," kata Sindhu dilansir Juara.net dari First Post.

"Maksud saya, selain Carolina Marin (Spanyol), semua pemain Asia lainnya akan di sana. Jadi persaingan akan tetap sulit," tambahnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : firstpost.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X