Presiden Joko Widodo Ikut Memeriahkan Persiapan Asian Games 2018

By Eko Isdiyanto - Minggu, 29 Juli 2018 | 20:16 WIB
Presiden Joko Widodo saat mengikuti jalan sehat di Kota Makassar pada Minggu (29/7/2018.
dok-TribunMakassar
Presiden Joko Widodo saat mengikuti jalan sehat di Kota Makassar pada Minggu (29/7/2018.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ikut memeriahkan pergelaran Asian Games 2018 dengan mengikuti jalan sehat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Presiden Joko Widodo mengangkat bendera start sebagai simbol dimulainya jalan sehat di kawasan car free day (CFD), Jl Jendral Sudirman, Kota Makassar pada Minggu (29/7/2018).

Tidak hanya ditemani sang istri, Presiden Jokowi juga ditemani sejumlah menteri, pejabat tinggi negara, gubernur dan bupati.

(Baca juga: Pemain Ini Menjadi Kambing Hitam Kekalahan Manchester United dari Liverpool)

Presiden Jokowi mengenakan kaus putih bertuliskan Asian Games 2018.

Bersama sang istri, Presiden naik ke atas panggung titik start dengan melambaikan tangan ke arah masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

(Baca juga: Beberapa Pemain Bintang Liga Inggris Menghiasi Pertandingan Tinju Dillian Whyte VS Joseph Parker)

Mereka akan berjalan sejauh sekitar 3,9 km di lima ruas jalan di bibir pantai barat ibu kota provinsi terbesar di Timur Indonesia itu.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Makassar, acara jalan sehat Sahabat Rakyat Indoneisia Bersama Jokowi digelar untuk menyemarakan gelaran Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X