Pusat Media Asian Games 2018 Mendapat Perhatian Humas Polri

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:26 WIB
 Lukisan mural Asian Games 2018 di Pondok Indah Mall yang dicorat-coret oknum tidak bertanggung jawab pada Rabu (25/7/2018).
dok-kompas.com
Lukisan mural Asian Games 2018 di Pondok Indah Mall yang dicorat-coret oknum tidak bertanggung jawab pada Rabu (25/7/2018).

Bagaimana persiapan Indonesia untuk menggelar Asian Games 2018, termasuk fasilitas wartawan peliput? 

Pada Rabu (1/8/2018), Kepala Divisi Humas Setyo Wasisto beserta rombongan meninjau pusat media Inasgoc di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta untuk mengetahui perkembangan pembangunannya.

"Kami ingin mengetahui karena pada saat kegiatan nanti kami akan sinergi dengan Inasgoc dan media center Inasgoc untuk pemberitaan informasi," kata Setyo seperti dilansir BolaSport.com dari Antara.

Menurut dia, pembangunan pusat media tersebut ditargetkan akan rampung pada 7 Agustus 2018 atau H-11 Asian Games.

Pusat media tersebut akan dilengkapi dengan meja, kursi, laptop dan wifi yang disediakan untuk para jurnalis.

Selain itu di pusat media juga disediakan kopi, teh, dan cemilan.

Untuk kondisi keamanan, Polri akan mengerahkan sejumlah anggotanya untuk berjaga di JCC termasuk di sekitar pusat media.

"Tentunya dari segi keamanan, kami akan kerja sama dengan Inasgoc," ucap Setyo.

Setyo pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X