Mantan Pelatih Persib dan PSMS Ikut Membawa Api Obor Asian Games 2018

By Budi Kresnadi - Senin, 6 Agustus 2018 | 13:08 WIB
Djadjang Nurdjaman (kiri) saat masih menjadi pelatih PSMS didampingi asisten pelatih, Suharto AD, dalam latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Kamis (24/5/2018) sore.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Djadjang Nurdjaman (kiri) saat masih menjadi pelatih PSMS didampingi asisten pelatih, Suharto AD, dalam latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Kamis (24/5/2018) sore.

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman terpilih sebagai pembawa obor api Asian Games saat singgah di Bandung pada 11 Agustus 2018.

"Sudah ada pemanggilan langsung dari Kadispora Jabar untuk berpartisipasi dalam arak-arakan obor api Asian Games," ujar Djadjang, Minggu (5/8/2018).

(Baca Juga: Gol Sergio Aguero ke Gawang Chelsea Terasa Spesial bagi Pemain Muda Man City Ini)

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini merasa bangga atas apresiasi dari pemerintah yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk berpartisipasi dalam event internasional ini.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Kadispora dan Gubernur. Ini pertama kali saya berpartisipasi pada Asian Games," tuturnya.

Djanur merupakan bagian dari 20 atlet legenda olahraga yang akan mengarak obor api Asian Games ketika melintasi Kota Kembang.

(Baca Juga: Begini Kecewanya Balistik Setelah Persiba Balikpapan Bermain Imbang Kontra Madura FC)

Beberapa atlet legenda asal Jawa Barat yang akan ikut membawa obor Asian Games itu diantaranya Ricky Subagja dan Taufik Hidayat.

Mereka akan bergantian berlari membawa obor api Asian Games 2018 yang berasal dari api abadi Mrapen sepanjang 10 Kilometer, mulai dari pintu tol Pasteur sampai Gedung Sate.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X