Pevoli Pantai Putri Indonesia Optimis Lewati Target Pemerintah

By Noverta Salyadi - Selasa, 21 Agustus 2018 | 23:03 WIB
Pevoli pantai putri Indonesia, Putu Dini Jasita Utami dan Dhita Juliana, menjawab pertanyaan wartawan usai menghadapi Hongkong, pada laga Asian Games 2018.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pevoli pantai putri Indonesia, Putu Dini Jasita Utami dan Dhita Juliana, menjawab pertanyaan wartawan usai menghadapi Hongkong, pada laga Asian Games 2018.

11, 21-9. Pada hari pertama voli pantai Asian Games di Venue Jakabaring Palembang, Minggu (18/8/2018).

Sebelumnya tim voli pantai putri Indonesia, Desi Ratnassari/Yokebed Purari Eka berhasil menang atas pasangan Kazakhtstan, Alina Rachenko/Yelizaveta Yeropkina dengan skor 2-0 (20-10, 21-14).

Cabang olahraga voli pantai putri sendiri pada Asian Games ini ditargetkan oleh Pemerintah sebagai salah satu cabang penyumbang medali.

"Kami bersyukur hari ini bisa menang dengan mudah, walaupun sebenarnya Hongkong adalah lawan yang cukup bagus. Tetapi ini jadi modal kami untuk bisa terus melaju ke babak berikutnya," ujar Putu Utami.

(Baca Juga: Legenda Liverpool Sebut Jose Mourinho Berada di Posisi yang Berbahaya )

Putu mengaku bersama pasangannya Dhita di Asian Games ini ditargetkan oleh Pemerintah hanya meraih medali perunggu, tetapi target itu menjadi motivasi bagi keduanya untuk bisa berprestasi lebih tinggi lagi.

“Walaupun target kami oleh Pemerintah hanya perunggu, tetapi kami menargetkan bisa lebih kalau bisa emas. Kami merasa persiapan selama ini sudah cukup baik," jelas Putu.

Putu/Dhita yang merupakan pasangan juara voli pantai Putri Asia Pasifik 2015 di Palembang ini, menegaskan walaupun secara permain mereka menang dengan mudah atas Hongkong.

Tetapi tetap penampilan belum merasa puas karena masih ada yang harus di evaluasi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X