Palembang Panas, Penonton Asian Games 2018 Perlu Menjaga Diri

By Any Hidayati - Rabu, 22 Agustus 2018 | 16:48 WIB
Dua penonton cabang olahraga tenis berbagi payung di lapangan tenis kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, pada hari Rabu (22/8/2018).
ANY HIDAYATI/BOLASPORT.COM
Dua penonton cabang olahraga tenis berbagi payung di lapangan tenis kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, pada hari Rabu (22/8/2018).

Kota Palembang, Sumatra Selatan,yang menjadi salah satu city host Asian Games 2018 tampaknya sedang berada di puncak musim kemarau pada bulan Agustus 2018.

Suhu Kota Palembang pada Rabu (22/8/2018) siang hari mencapai 33 derajat celcius!

Tak heran jika banyak penonton yang mendukung ke lapangan utama Tennis Court, Jakabaring, membawa perlengkapan menghadapi suasana panas.

Tampak, dua orang penonton yang menyaksikan partai tunggal putra di tribun timur menggunakan topi sekaligus payung untuk menangkal panasnya matahari.

Bahkan keduanya kedapatan membawa kipas angin portable untuk mengatasi hawa panas Palembang.


Suasana pertandingan perempat final tenis nomor tunggal putri saat Ardila Sutjiadi (bawah) menerima bola dari Wang Qiang (China) pada Rabu (22/8/2018) di Tennis Court, Kompleks Jakabaring, Palembang Sumatra Selatan.(ANY HIDAYATI/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Anthony Ginting Masih Punya Kesempatan Balas Dendam ke Kento Momota)

Akan tetapi, tidak semua tribun terpapar langsung sinar matahari karena tribun barat dan utara cenderung lebih teduh ketimbang timur dan selatan.

Kemenangan belum berpihak pada Indonesia pada pertandingan hari Rabu.

Aldila Sutjiadi yang turun di nomor tunggal putri kalah 4-6, 3-6 dari Wang Qiang (China) di babak perempat final.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X