Kenapa Penonton Ngotot Antre Walau Tiket Final Bulu Tangkis Sudah Habis?

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 22 Agustus 2018 | 17:07 WIB
Suporter bulu tangkis ternama Indonesia, Hariyanto, saat mencari tiket semifinal beregu putra Asian Games 2018, di luar Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Suporter bulu tangkis ternama Indonesia, Hariyanto, saat mencari tiket semifinal beregu putra Asian Games 2018, di luar Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Lolosnya tim beregu putra Indonesia ke babak final Asian Games 2018 membuat tiket pertandingan masih diburu oleh para penonton.

Hal tersebut terbukti dari antrean para calon pembeli yang masih mengular pada hari pertandingan, Rabu (22/8/2018), hingga pukul 14.10 WIB.

Padahal sebelumnya pihak Inasgoc dan panitia ticketing sudah memberikan info bahwa tiket untuk partai final tersebut sudah habis terjual.

Pembelian tiket final bulu tangkis beregu putra dibuka pada pukul 07.00 WIB dan telah habis pada pukul 09.00 WIB.

Retno yang menjadi salah satu calon pembeli mengungkapkan mengapa dirinya masih antre di loket 2 kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Menurut Retno, dirinya masih berharap akan adanya tambahan tiket lagi nantinya.

Hal tersebut mengacu pada pengalaman mengantre tiket pada partai sebelumnya.


Ilustrasi tiket Asian Games.(TRIBUNEWS.COM)

"Pas semifinal kemarin saya udah nyerah pas dikatakan habis," kata Retno yang dilansir BolaSport.com dari Kompas.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X