Merchandise Asian Games 2018 Diminati Warga Asing

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 22 Agustus 2018 | 20:47 WIB
Merchandise maskot Asian Games 2018 di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta pada 23 Maret 2018: Bhin Bhin, Atung, dan Ika.
BAY ISMOYO/AFP
Merchandise maskot Asian Games 2018 di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta pada 23 Maret 2018: Bhin Bhin, Atung, dan Ika.

Merchandise Asian Games 2018 ternyata banyak diminati, khususnya boneka maskot yakni Bhin-Bhin, Atung dan Kaka.

Hal tersebut diakui oleh kasir yang bertugas di Merchandise Store Asian Games 2018 yang berada di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kalau yang beli itu kebanyakan cari maskot Asian Games," ujar Alfira selaku kasir Merchandise Store yang dilansir BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

(Baca juga: Bukan yang Pertama, Malaysia Klaim Para Atletnya Keracunan Makanan di Asian Games 2018)

"Setiap hari di sini ramai, mungkin sekarang (22/8/2018) karena hari libur jadi lebih banyak," ujar dia menambahkan.

Alfira bahkan mengaku bahwa tak jarang para pembeli memborong boneka maskot Asian Games 2018 itu.

"Yang beli itu ada orang luar negeri juga. Kalau mereka yang beli itu ada yang sampai Rp 10-15 juta sekali belanja," tutur Alfira.

"Orang kita (warga Indonesia) juga ada. Sudah biasa mereka belanja dengan harga segitu di sini, hampir setiap hari pasti ada," ucapnya lagi.

Animo besar masyarakat untuk membeli merchandise Asian Games 2018 secara resmi tak jarang menimbulkan antrean panjang yang mengular.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X