Janji Alex Noerdin untuk Atlet Sumsel yang Berprestasi

By Noverta Salyadi - Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:46 WIB
Andi Mallarangeng (kiri) duduk bersebelahan dengan Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin di bangku VIP menyaksikan laga voli putri Asian Games di Jakabaring, Palembang, Kamis (23/8/2018).
ANY HIDAYATI/BOLASPORT.COM
Andi Mallarangeng (kiri) duduk bersebelahan dengan Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin di bangku VIP menyaksikan laga voli putri Asian Games di Jakabaring, Palembang, Kamis (23/8/2018).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Alex Noerdin, akan memberikan bonus rumah untuk atlet Sumsel yang meraih medali emas di Asian Games 2018.

Alex Noerdin juga bakal menggelontorkan uang sebesar 15 juta rupiah per atlet sebagai bentuk motivasi.

"Kita akan berikan bonus rumah untuk setiap atlet Sumsel yang berhasil meraih medali emas,” ujar Alex Noerdin saat meninjau venue dayung di Jakabaring Sport City, Palembang.

(Baca Juga: Asian Games 2018 Belum Usai, Pebulu Tangkis Asal Thailand Tiba-tiba Sampaikan Berita yang Bikin Netizen Sedih)

Di Asian Games 2018, Sumsel mengirimkan 14 atlet yang tersebar di beberapa cabang olahraga.

"Ada 14 atlet asal Sumsel yang masuk dalam kontingen Indonesia. Saya berharap mereka dapat berjuang habis-habisan untuk bisa mengharumkan nama bangsa dan negara,” ucap Alex.

Menurut Alex, venue olahraga di Jakabaring Sport City yang bertaraf internasional pada masa depan dapat dimaksimalkan para atlet sebagai tempat berlatih untuk mengukir prestasi baik nasional maupun internasional.

"Dalam tiga atau empat tahun lagi, para atlet nasional lahir dari Jakabaring. Manfaatkan semua ini, karena Sumsel ditunjuk sebagai provinsi olahraga di Indonesia. Fasilitas olahraga sudah ada semua, tinggal kemauan para atletnya," kata Alex.

(Baca Juga: Begini Tanggapan Via Vallen Saat Lihat Jokowi Goyang Dayung di Pembukaan Asian Games 2018)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X