Wakil Voli Pantai Indonesia Raih Tiket Perempat Final Asian Games 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 24 Agustus 2018 | 18:37 WIB
Tim bola voli pantai putra Indonesia, Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya, berpose setelah memastikan diri ke babak perempat final Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (24/8/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Tim bola voli pantai putra Indonesia, Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya, berpose setelah memastikan diri ke babak perempat final Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (24/8/2018).

Tim bola voli pantai Indonesia, Ade Candra Rachmawan/M. Ashfiya, melaju ke perempat final Asian Games 2018 yang digelar Sabtu (25/8/2018).

Tiket babak perempat final didapat Candra/Ashfiya setelah mengalahkan Surin Jongklang/Adisorn Khaolumtarn (Thailand), 21-17, 21-18, pada laga yang berlangsung di lapangan voli pantai Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (24/8/2018).

"Tadi saya agak nervous karena hari ini sudah memasuki fase gugur. Tetapi, tadi partner membantu saya untuk bermain lepas dan kami bermain sesuai kode," kata Candra kepada media, termasuk BolaSport.com.

"Selanjutnya kami berbagi tugas. Kami masih harus memperbaiki komunikasi pada pertandingan berikutnya," ucap Ashfiya.

(Baca Juga: Jadwal Asian Games 2018 - 37 Emas Diperebutkan, Indonesia Berpeluang Lewat Jet Ski)

Pada babak perempat final, Candra/Ashfiya akan menjumpai pemenang laga antara Wu Jiaxin/Mutailipu Aboduhalikejiang (China) dan Yoshiumi Hasegawa/Keisuke Shimizu (Jepang).

"Kedua pasangan ini baru diturunkan. Secara individu, kami pernah bertemu. Namun dengan pasangan yang diturunkan pada Asian Games, kami belum pernah bertemu," ucap Candra

"Kami akan melihat dulu pertandingan mereka. Kami harus fokus satu babak demi babak agar tidak merasa terbebani," ujar Candra.

Pada pertandingan lain, pasangan Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi, sedang dalam posisi tertinggal saat menghadapi wakil Kazakstan, Sergey Bogatu/Dmitriy Yakovlev, 18-21, 11-7.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X