GOR Sahabudin Bakal Jadi Saksi Bisu Persaingan Para Pebulu Tangkis Dunia

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 9 September 2018 | 12:48 WIB
Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 dijadwalkan digelar di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada 18-23 September 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 dijadwalkan digelar di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada 18-23 September 2018.

 GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi saksi bisu persaingan para pebulu tangkis dunia dalam ajang Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

Turnamen berlevel Super 100 BWF ini akan berlangsung pada 18-23 September 2018, dan memperebutkan total hadiah sebesar 75.000 dollar AS (atau sekitar Rp 1,1 miliar).

Baca juga: Tontowi/Liliyana Batal Turun pada Japan Open 2018

Menurut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kota Pangkalpinang sudah siap menggelar turnamen tersebut.

"Secara teknis semua sudah siap. Pelaksana di lapangan tinggal menunggu kedatangan kru dari Jakarta untuk bersinergi, karena ada hal-hal khusus yang harus ditangani oleh PBSI pusat," ujar Erzaldi yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Minggu (9/9/2018).

"Intinya kami siap menyambut kedatangan atlet-atlet yang akan bertanding," tutur dia melanjutkan.

Erzaldi menilai, kehadiran turnamen Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 juga bermanfaat terhadap perkembangan pariwisata olahraga di daerahnya.

"Harapan saya dari turnamen ini adalah masyarakat olahraga Kepulauan Bangka Belitung lebih berkembang," ucap Erzaldi.

"Provinsinya bisa lebih dikenal terutama pariwisatanya. Juga cabang olahraga lain terdorong untuk lebih maju lagi."


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X