One Pride MMA, Hafid Nur Maradi Berhasil Raih Sabuk Kelas Bulu

By Delia Mustikasari - Minggu, 9 September 2018 | 17:16 WIB
Petarung Hafid Nur Maradi berpose setelah sukses raih sabuk juara kelas bulu dengan menang cepat atas Deni Arif di Kelapa Gading, Sabtu (8/9/2018).
ONE PRIDE
Petarung Hafid Nur Maradi berpose setelah sukses raih sabuk juara kelas bulu dengan menang cepat atas Deni Arif di Kelapa Gading, Sabtu (8/9/2018).

 Gelaran MMA One Pride Pro Never Quit baru saja digelar Sabtu (8/9/2018) malam di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Pada pertarungan utama Fight Night 22 yang merupakan perebutan sabuk juara kelas bulu berlangsung singkat. Pertarungan Antara Hafid Nur Maradi VS Deni Arif hanya berlangsung di ronde pertama menit 01:29.

Hafid menekan Deni untuk bertarung di bawah sejak awal pertarungan.

Dia langsung memojokkan Deni dan coba menjatuhkannya. Namun, Deni mampu bertahan dengan baik dari tekanan Hafid.

Hafid selanjutnya berhasil mengontrol Deni dan melepaskan kuncian dengan teknik side choke.

Meskipun, Deni mampu bertahan, kondisi itu tidak berlangsung lama hingga wasit memutuskan untuk memberhentikan pertarungan dan membawa Hafid menjadi juara nasional One Pride Pro Never Quit di kelas bulu.

"Sangat luar biasa, saya sangat bersyukur karena pengorbanan saya selama ini akhirnya terbayarkan berkat doa semua orang. Saya tidak mengejar satu ronde dalam waktu yang cepat sebenarnya," kata Hafid dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Saya merasa berusaha lebih keras. Pengorbanan yang lebih banyak dan alasan untuk menang lebih besar. Intinya ini merupakan pertandingan mental dari awal," ucap Hafid seusai pertarungan.

Baca juga: Berita Asian Para Games 2018 - Cerita Abdul Halim Dalimunte yang Sempat Diragukan Keluarga Calon Istri karena Keterbatasannya


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X