Valentino Rossi Optimistis Hadapi Balapan GP Australia Akhir Pekan Ini

By Doddy Wiratama - Rabu, 24 Oktober 2018 | 19:50 WIB
Valentino Rossi berada di depan Andrea Iannone dan Alex Rins pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi berada di depan Andrea Iannone dan Alex Rins pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).

Meski Movistar Yamaha tengah dalam tren negatif, Valentino Rossi tetap menatap seri balapan MotoGP yang akan digelar di Australia akhir pekan nanti dengan rasa optimistis.

Optimisme tersebut dirasakan Valentino Rossi lantaran hasil apik yang diraih oleh tim Movistar Yamaha pada GP Australia edisi musim lalu, 2017.

Kala itu duet pebalap Movistar Yamaha berhasil menorehkan double podium dalam lomba yang dilangsungkan di Sirkuit Phillip Island, Victoria, Australia.

Valentino Rossi sukses finis sebagai runner up, sedangkan Maverick Vinales berhasil mengakhiri race di tempat ketiga.

Hal itulah yang diharapkan Rossi dapat terulang saat GP Australia 2018 digelar akhir pekan ini 26-28 Oktober 2018.

Apalagi The Doctor merasa senang dengan karakter sirkuit sepanjang 4,445 Km tersebut.

Baca Juga:

"Saya suka GP Australia. Saya selalu sangat senang datang ke sini. Saya suka lokasinya dan juga Sirkuit Phillip Island," kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari laman Yamaha.

"Kami menjalani balapan yang bagus tahun lalu. Kami juga bakal berusaha mendapatkan hasil positif pada tahun ini," ujarnya melanjutkan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X