Salut! Novak Djokovic Turun Tangan Bantu Penonton yang Pingsan Saat Pertandingan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:55 WIB
Ekspresi Novak Djokovic saat melakoni laga perempat final US Open 2018 kontra John Millman pada Rabu (5/9/2018) malam waktu Amerika Serikat.
twitter.com/USOpen
Ekspresi Novak Djokovic saat melakoni laga perempat final US Open 2018 kontra John Millman pada Rabu (5/9/2018) malam waktu Amerika Serikat.

Sebuah tindakan terpuji diperlihatkan petenis tunggal putra asal Serbia, Novak Djokovic, saat menjalani pertandingan melawan Jose Sousa (Portugal), pada ajang Paris Masters 2018, Selasa (30/10/2018).

Pada pertandingan putaran kedua tersebut, terdapat seorang penonton yang sakit hingga mengalami pingsan.

Baca juga:

Menyadari ada sesuatu yang tak beres di kursi penonton, wasit pun menghentikan sejenak pertandingan Djokovic versus Sousa.

Djokovic tak tinggal diam. Pria yang memang dikenal memiliki kepribadian ramah dan hangat itu turut membantu petugas untuk menangani sang penonton.

Kamera menangkap jelas tindakan inisiatif Djokovic yang langsung menghampiri tribune dan memberikan sebuah handuk putih kepada penonton tersebut.

Seketika, mayoritas penonton lain yang hadir di AccorHotels Arena, tempat pertandingan diselenggarakan, bertepuk tangan untuk Djokovic.

Kondisi sang penonton berangsur membaik. Setelah itu, ia segera dibawa ke luar area pertandingan untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Pertandingan kemudian dilanjutkan, dan Djokovic berhasil meraih kemenangan atas Souza dengan kedudukan 7-5, 6-1.

Pada fase berikutnya, yakni laga putaran ketiga, Djokovic akan menghadapi petenis asal Bosnia, Damir Dzumhur, pada Rabu (31/10/2018) waktu setempat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Inilah daftar 23 pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Bagaimana menurut kalian? #timnasindonesia #timnas #aff2018 #pialaaff2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X