Duet Lorenzo-Marquez Ditunggu oleh Legenda MotoGP ini

By Samsul Ngarifin - Jumat, 16 November 2018 | 20:08 WIB
 Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.
DOK. MOTOGP
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

 Legenda MotoGP, Kevin Schwantz, memprediksi bahwa Jorge Lorenzo akan kesulitan beradaptasi dengan motor Honda.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo bakal segera menjadi pebalap Repsol Honda dan bahkan akan mulai menunggangi Honda RC213V saat tes akhir musim di Valencia.

Meski memprediksi Lorenzo bakal kesulitan, tetapi Kevin Schwantz tidak sabar melihat duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo pada musim depan.

"Saya tidak sabar melihat persaingan antara mereka dan tentu yang lainnya juga," kata Kevin Schwantz dikutip Juara.net dari MotoGP.

"Akan mengagumkan bagi Honda memiliki dua pebalap yang memiliki gaya balap berbeda. Pasti akan ada sesuatu yang bagus, dengan dua pebalap yang telah memenangkan banyak balapan dan gelar juara dunia," lanjutnya.

Kevin Schwantz sendiri mengatakan bahwa Lorenzo akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi seperti saat bersama Ducati.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo butuh waktu satu tahun lebih untuk meraih kemenangan perdana bersama Ducati.

"Saya pikir dia akan membutuhkan waktu seperti dalam kasus Ducati. Bagi saya, gaya balapnya adalah yang paling indah," tutur legenda Suzuki.

"Mungkin di awal ketika mulai mengendarai Honda, dia akan mengalami kesulitan. Setelah merasa nyaman di atas motor, dia akan menemukan caranya sendiri," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X