Hanna Ramadini Dihentikan Renna Suwarno

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 November 2013 | 20:15 WIB
Hanna Ramadini
Yan Daulaka
Hanna Ramadini

21, melawan Renna Suwarno asal DKI Jakarta, pebulutangkis Pelatnas asal Jawa Barat, Hanna Ramadini langsung bangkit pada set kedua babak 16 besar Kejurnas PBSI 2013 di GOR Lila Buana, Denpasar, Rabu (27/11).

Malah tampa ampun, Hanna meninggalkan 10 poin hingga mampu unggul jauh 21-7. Sayang, di set ketiga, pebulutangkis binaan PB Mutiara Bandung ini harus kembali menyerah dari Renna yang akhirnya keluar sebagai pemenang melalui skor akhir 21-14.

"Saya banyak sekali melakukan kesalahan. Lagi pula Renna bermain sangat baik kali ini," ujar Hanna.

Sementara Renna sendiri pada babak selanjutnya akan berhadapan dengan pebulutangkis unggulan kedua asal Jawa Tengah, Febby Angguni yang menghentikan langka Ganis Nurahmadani.

"Besok saya berusaha bermain lebih baik dan tidak terburu-buru menghadapi Febby," ucap Renna yan dipertandingan pertama mengalahkan Ana Rovita asal Jawa Tengah.


Editor : Yan Daulaka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X