Bale Akui Minta Saran Senior Sebelum ke El Real

By Eko Widodo - Selasa, 26 November 2013 | 05:43 WIB
Gareth Bale
Juan Naharro Gimenez/Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale membenarkan bahwa ia meminta saran kepada para seniornya sebelum memutuskan untuk hengkang dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu meminta saran kepada David Beckham, Michael Owen, Jonathan Woodgate. dan Steve McManaman.

Bale menjadi pemain termahal dunia setelah hijrah dari Tottenham ke Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Namun, bukan hanya karena materi atau peluang bermain bersama idolanya, Cristiano Ronaldo yang membuat ia memutuskan hengkang.

Bale mengaku mendapatkan dukungan dan banyak saran dari semua pada mantan pemain Real Madrid yang berasal dari Inggris itu agar dirinya bisa beradaptasi dan mengembangkan kemampuannya dengan baik.

"Mereka semua memberikan saya saran dan harapan agar beruntung di Real Madrid. Saya sangat berterimakasih atas semua itu," tutur Bale saat meluncurkan EA SPORTS FIFA 14 untuk Xbox One dan Playstation 4.

"Sebelumnya saya pernah berlatih bersama dengan David di Tottenham, jadi saya bisa mengenalnya dengan baik untuk berbicara mengenai Real Madrid. Saya juga berbicara dengan Jonathan yang merupakan rekan saya di Spurs dan Steve saat saya diwawancara olehnya."

"Mereka semua pernah mengalami situasi dan kondisi yang saat ini saya alami. Mereka memberikan nasihat serta hal-hal apa yang perlu saya catat yang saat ini sangat membantu saya di Real Madrid," ungkap Bale.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X