Jordan Henderson Ingin Berikan yang Terbaik

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 18:00 WIB
Jordan Henderson
Julian Finney/Getty Images
Jordan Henderson

Liverpool akan menjalani laga tandang ke Everton Sabtu (23/11). Dalam laga bertajuk Derbi Merseyside tersebut, The Reds menargetkan poin penuh untuk menjaga peluangnya menempel ketat Arsenal di puncak klasemen.

Jelang laga yang digelar di Goodison Park tersebut, para pemain Liverpool menunjukkan optimisme yang tinggi untuk meraih poin penuh. Salah satu keyakinan itu muncul dari gelandang Jordan Henderson.

Henderson, yang baru memperkuat tim nasional Inggris di laga persahabatan tengah pekan ini berjanji akan menunjukkan penampilan terbaik demi membawa pulang tiga poin penuh.

"Saya yakin bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Saya harap kami bisa bermain dengan baik sebagai tim dan meraih poin penuh," ujar Henderson di Sky Sports.

Hingga pekan ke-11, Liverpool masih menduduki posisi dua klasemen sementara dengan 23 poin. Sedangkan Everton ada di peringkat enam dengan nilai 20.

Dari lima pertemuan terakhir kedua klub, Liverpool unggul mutlak tiga kemenangan atas Everton. Sementara dua laga sisanya berakhir imbang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X