Kido/Pia Ingin Tuntaskan Dendam di Perempat Final

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 04:36 WIB
Markis Kido/Pia Zebadiah
PP PBSI
Markis Kido/Pia Zebadiah

Pasangan ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet berhasil melangkah ke Perempat Final Hong Kong Super Series. Di babak delapan besar tersebut, Kido/Pia akan berjumpa  Liu Cheng/Bao Yixin dari Cina.

Pada pertemuan terakhir di ajang Japan Super Series 2013, Kido/Pia dikalahkan duet Cina itu lewat pertarungan sengit rubber game, 21-17, 19-21, 19-21. Oleh karena itu, mereka siap menuntut balas kekalahan tersebut di Hong Kong.

“Kali ini inginnya bisa menang karena di Jepang Open kami kalah. Saat itu, kami kehilangan fokus di poin-poin kritis, seharusnya kami bisa menang. Jadi, kami mesti bisa mengatur konsentrasi agar kejadian sebelumnya tidak terulang,” ujar Pia, di situs PBSI.

Kido/Pia lolos ke perempat final setelah menundukkan Wong Wai Hong/Chan Hung Yung (Hong Kong), 21-17, 21-18. Sementara Liu/Bao mesti melewati pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova untuk mendapatkan tiket babak delapan besar.

Sejauh ini, pasangan dari PB Jaya Raya itu menduduki peringkat 10 pada rangking BWF. Prestasi terbaik Kido/Pia selama bermain bersama adalah menjadi juara di ajang Thailand Grand Prix Gold 2013.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X