Kondisi Lionel Messi Semakin Membaik

By Arief Kurniawan - Kamis, 21 November 2013 | 07:32 WIB
Lionel Messi
FCBarcelona.com
Lionel Messi

Setelah dipastikan absen selama delapan pekan akibat cedera hamstring, Lionel Messi menyampaikan kabar baik kepada para fan soal kondisi fisiknya. Messi mengaku mulai membaik dan ingin segera merumput lagi.

Kabar baik itu disampaikan Messi di malam penganugerahan European Golden Shoe, Rabu (20/11) malam WIB. Mega bintang asal Argentina itu sukses merebut sepatu emas ketiga sepanjang kariernya.

"Saya merasa lebih baik saat ini. Saya perlahan mulai membaik dan hampir tidak ada rasaa sakit lagi. Saya mulai melakukan sejumlah kegiatan," tutur Messi di situs resmi klub.

"Saya belum bisa memastikan kapan saya bisa bermain lagi. Semuanya tergantung upaya yang kami lakukan. Jika saatnya tiba saya akan kembali bermain," ucap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Terkait gelar sepatu emas ketiganya, Messi mengatakan bahwa gelar tersebut ia persembahkan untuk keluarga, Barcelona, serta semua orang yang mencintainya.

"Sejujurnya ini bukanlah tujuan saya, saya tidak pernah memikirkan gelar ini. Yang terpenting adalah saya bisa segera fit dan bermain lagi," ujar Messi.

Gelar ketiga yang diraih Messi ini sekaligus menjadikannya sebagai peraih gelar Sepatu Emas Eropa terbanyak sepanjang sejarah. Ia melewati torehan legenda Jerman Gerd Muller dan Mario Jardel (Brasil), yang hanya meraih dua gelar.

European Golden Shoe merupakan sebuah penghargaan sepak bola yang dianugerahkan tiap musim kepada pencetak gol terbanyak dalam pertandingan liga dari divisi teratas antar liga nasional di Eropa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X