Selebritas Jadi Magnet di M150 StarLeague

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 November 2013 | 15:35 WIB
M150 StarLeague Liga Pabrik
M150 StarLeague Liga Pabrik

Setelah laga keempat M150 StarLeague Liga Pabrik di Tangerang, acara pembukaan dilaksanakan dengan menampilkan Selebritas Football Club (SFC) kontra Porci AllStars yang diperkuat Lurah dan perangkatnya plus Kapolsek serta M150 AllStars. Meski berbalut eksebisi, laga segitiga dimana setiap tim bermain 2 babak berjalan cukup menegangkan.

Tim SFC yang diperkuat Vennard Hutabarat, Judika, Wafda “Si Madun”, Ikmal “TRIAD” Tobing, Rendra Soedjono, Isnan Ali, Indra Kahfi, DJ Abal dan Roesli Campos serta beberapa artis lainnya ini bermain penuh semangat. Gol tunggal Ikmal Tobing membawa pulang keunggulan SFC 1-0.

“Turnamen ini sangat bagus untuk tim-tim pabrik yang banyak tersebar di seluruh tanah air. Setidaknya 5 regional awal digelarnya StarLeague ini menjadi embrio bergulirnya kompetisi sejenis di area lain. Saya hadir untuk memberi dukungan kepada mereka,” ujar Isnan Ali, mantan pemain timnas Indonesia.

Dukungan besar juga ditunjukkan oleh Vennard Hutabarat yang sempat berkali-kali menunjukkan skill individualnya di laga eksebisi ini. “Kami berterima kasih sudah diundang untuk bermain bersama tim-tim pabrik. Tidak hanya untuk mereka, bagi kami SFC-pun bermain bersama mereka adalah kesempatan langka,” ungkap bintang futsal tanah air yang akrab disapa Veve ini. 

Anomi besar masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan laga tim kesayangannya, membuktikan bahwa ide bergulirnya turnamen ini mendapat sambutan baik.

“Tiap tim menunjukkan keseriusannya dalam bermain, ini terbukti bahwa mereka punya potensi besar. Ajang ini semoga menjadi wadah bagi mereka yang ingin menunjukkan bakatnya dalam bermain sepak bola. Spirit seperti ini sudah terlihat dalam dua hari digulirkannya pekan pertama StarLeague Regional Tangerang,” ujar Aswan Nasution, General Manager M150 yang juga turun bermain di laga eksebisi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X