Hindari Jet Lag, Luis Suarez Dijemput Jet Pribadi

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 22:00 WIB
Luis Suarez mendapat kiriman khusus dari John W. Henry.
Getty Images
Luis Suarez mendapat kiriman khusus dari John W. Henry.

hangatnya. Menghadapi derby vital melawan Everton, sang striker Luis Suarez bahkan diberi pelayanan khusus.

Bintang Uruguay itu mesti membela negaranya dalam satu laga play-off terakhir melawan Yordania di Montevideo. Walau pada partai pertama mereka menang 5-0, La Celeste tetap akan memainkan striker utama mereka demi satu tiket ke Piala Dunia 2014.
Pemilik Liverpool, John W. Henry, akan mengirim jet pribadinya ke ibu kota Uruguay itu. Dia tak ingin Suarez mengalami jet lag, lantaran hari Sabtu mesti melakoni laga tandang yang pasti sulit di Goodison Park karena bertajuk Merseyside derby.
The Telegraphh melaporkan bahwa Henry terpaksa melakukan ini karena, tidak seperti laga-laga play-off lain, pertandingan melawan Yordania dilakukan pada hari Rabu bukan Selasa. Dengan memakai jet pribadi, Suarez diharapkan bisa tiba hari Kamis, bukan Jumat. Perjalanan dari Montevideo ke Liverpool sendiri membutuhkan waktu sekitar 16,5 jam.
Liverpool kini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League, terpaut dua angka dari Arsenal di tempat teratas. Pertandingan Everton vs Liverpool digelar saat makan siang, pukul 12.45 waktu setempat atau 19.45 WIB. Arsenal sendiri menjamu Southampton tak lama setelah derby tersebut.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X