Perlak Raya Aceh Mundur Tanpa Alasan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 November 2013 | 21:00 WIB
Perwakilan Rumbai FC saat drawing jadwal pertandingan di KONI Medan
Perwakilan Rumbai FC saat drawing jadwal pertandingan di KONI Medan

Mendadak mundur dari grup F putaran kedua Divisi II dilakukan Perlak Raya Aceh. Tanpa alasan yang jelas, saat teknikal meeting di Gedung KONI Medan Senin (18/11) malam tarik diri.

Padahal saat itu akan melakukan drawing pembagian jadwal grup. Alhasil di grup tersebut hanya menyisahkan Kwarta Medan, Persepase Aceh dan Rumbai FC. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan mulai Selasa (19/11) di Stadion Teladan.

"Perlak Raya mundur," kata wakil Perlak yang hadir dalam teknikal meeting. Tanpa basa basi langsung menyalami ketua Panpel dan Pengawas Pertandingan (PP).

"Kami tidak tahu apa alasan mereka mundur, yang jelas mereka tiba-tiba mengatakan Perlak Raya tidak ikut. Ini akan kita sampaikan ke Badan Liga Amatir Indonesia. Soal apa sanksi akan ada rapat untuk mereka," ujar Brustam Irwanto perwakilan BLAI.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X