Dua Bintang NBA Terlibat Twitwar

By Oka Akhsan M. - Kamis, 14 November 2013 | 22:34 WIB
Brandon Jennings
Cameron Browne/Getty Images
Brandon Jennings

Dua bintang NBA, Brandon Jennings dan J.R. Smith, terlibat pertengkaran. Namun, perselisihan antara pemain Detroit Pistons dan New York Knicks itu bukan terjadi di atas lapangan melainkan di situs jejaring sosial twitter.

Perang bermula ketika Jennings mengomentari keputusan Knicks yang memasukkan Chris Smith, adik J.R., ke dalam roster tim musim ini. Banyak yang percaya perekrutan Chris hanya pancingan Knicks agar sang kakak tidak meninggalkan tim sebagai free agent pada musim panas.

"Tunggu tunggu tunggu adik JR Smith bermain di NBA tapi @PoohJeter & @BBROWNLAU tidak. Call me hater but not Rollin!!!" tulis Jennings di akun twitter miliknya, @BrandonJennings, sebelum dihapus.

Kicauan Jennings merujuk kepada Pooh Jeter dan Bobby Brown, yang seperti Smith sama-sama berasal dari Los Angeles, tapi bermain di Cina. J.R. Smith yang tak senang langsung membalas komentar Jennings.

"Sama sekali tidak respek terhadap anak kecil yang berkoar di twitter dan kemudian menghapus tweetnya! #GrowUp! #ManUp! @TheOnlyCSmith0 #Facts!" tulis J.R. Smith diikuti dua kicauan lainnya di akun @TheRealJRSmith.

Jennings mencoba meredakan tensi dengan menyatakan komentar tersebut hanyalah perbincangan biasa dalam basket. Tapi Smith lagi-lagi membalas dengan perkataan yang sedikit memprovokasi.

Menariknya, Jennings dan Smith akan saling berhadapan saat Knicks berjumpa Pistons, Selasa mendatang. Semoga saja keduanya tak terlibat perseteruan yang menjurus kepada kontak fisik di atas lapangan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X