Xavi: Bercelona Akan Merindukan Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 November 2013 | 19:22 WIB
Lionel Messi dan Xavi Hernandez
Getty Images
Lionel Messi dan Xavi Hernandez

Cedera yang dialami Lionel Messi membuat Xavi Hernandez merasa begitu kehilangan sosok paling penting dalam skuat Barcelona. Sebagai rekan satu tim Xavi tentu berharap Messi dapat cepat kembali bermain.

Lionel Messi harus kembali menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera otot paha kaki kiri. Cedera tersebut didapatnya ketika baru bermain selama 21 menit saat Barcelona menang 4-1 atas Real Betis.

Setelah menjalani pemeriksaan medis Messi dipastikan akan absen memperkuat skuat Tata Martino selama enam sampai delapan pekan. Itu berarti bintang tim nasional Argentina itu baru bisa kembali bermain setelah jeda musim dingin.

"Semua orang tahu seberapa penting Lionel Messi bagi tim ini. Leo merupakan pemain yang sanggup membuat perbedaan," kata Xavi seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Tidak ada satu pemain pun di dunia ini yang mampu melakukan apa yang dilakukannya. Ia akan baik-baik saja. Ia akan kembali dan akan sangat luar biasa dapat melihatnya kembali bermain," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X