PSSI Gandeng Kiostix Untuk Penjualan Tiket Timnas

By Kukuh Wahyudi - Senin, 11 November 2013 | 18:57 WIB

PSSI resmi menggandeng PT Pison Ticket Tech dengan label Kiostix untuk berkerja sama dalam pengelolaan penjualan tiket pertandingan tim nasional Indonesia. Kiostix akan berperan dalam distribusi tiket ke konsumen.

“Hal ini dilakukan dalam rangka modernisasi urusan tiket PSSI. Kerjasama kami dengan Kiostix itu win win solution. Kami sama-sama saling menguntungkan dalam pengelolaan tiket ini," Direktur Marketing PSSI, Edhi Prasetyo.

Semua kebijakan tentang harga dan jumlah tiket yang akan dijual itu tetap dari PSSI. Kiostix tinggal mengeksekusi saja.

Kerjasama yang dilakukan satu tahun ini sebagai usaha PSSI salam memperbaiki sistem penjualan yang selama ini kurang masih dinilai kurang maksimal.

"Saya rasa tidak langsung ada perubahan, namun bertahap. Saya rasa untuk kedepannya tidak ada yang kesulitan lagi untuk mencari tiket atapun juga tertipu," kata Arief Santosa, Presiden Direktur Kiostix.

Arief mengatakan KiosTix menyediakan sistem yang lebih transparan dan mudah diakses. “Penonton bisa membeli tiket secara online dan menukarkannya kapanpun di 11 tempat penukaran KiosTix yang ada di website kami. Jadi penonton tidak perlu harus antri di loket untuk menukarkan bukti pembelian online dengan tiket asli.” katanya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X