Final Four Liga Futsal Indonesia Segera Bergulir

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 8 November 2013 | 20:55 WIB
Liga Futsal Indonesia
Liga Futsal Indonesia

13 November 2013 di Istora, Senayan, Jakarta.

Empat tim yang berhak tampil adalah Electric Cosmo PLN Jakarta, Futsal Kota Bandung, MFA Pinky Boys Makassar, dan Tifosi Baskhara Surabaya. Mereka adalah tim terbaik yang tampil di empat seri sebelumnya, yakni di Yogyakarta (17-21 Agustus), Bandung (6-8 September), Jakarta (17-19 September), dan Surabaya (2-5 Oktober).

Peringkat pertama Electric Cosmo PLN bertemu peringkat keempat, Tifosi Baskhara. Sedangkan peringkat kedua, FKB akan bertemu peringkat ketiga, MFA. Sementara  Pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem knock out (gugur) dan masing-masing pertandingan dilaksanakan dua kali dalam hari yang berbeda.

Juara dari IFL akan mendapat hadiah uang tunai Rp80 juta ditambah trofi. Selain itu, juara LFI direncanakan akan mewakili Indonesia di kejuaraan antar klub Asia 2014.

“Kepastian penyelenggaraan, kami masih menunggu AFC,” kata Ketua BFN, Yerico Umbas.

Nantinya di babak final four, BFN juga akan memberikan penghargaan kepada Almarhum Ricky Jo yang sudah berjasa mengembangkan futsal di Indonesia. Ricky Jo juga pernah menjabat sebagai Ketua LFI tahun 2008.

Live Achievment akan diberikan sebagai bentuk penghormatan, penghargaan, dan ucapan terima kasih atas kerja beliau dalam mengembangkan futsal nasional,” tutur Yerico.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X