Microsoft Benarkan Rencana Ubah Nama Bernabeu

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 November 2013 | 01:48 WIB
Estadio Santiago Bernabeu, akan segera berganti nama.
Gerard Julien/Getty Images
Estadio Santiago Bernabeu, akan segera berganti nama.

Microsoft kini telah mengkonfirmasi kebenaran kabar mengenai pembicaraan mereka bersama manajemen Real Madrid untuk ubah nama Estadio Santiago Bernabeu. Bila hal ini terjadi, kelak nama stadion Real Madrid itu akan berubah total atau disisipkan nama Microsoft.

Perusahaan komputer asal Amerika Serikat itu dalam beberapa bulan terakhir memang tengah diisukan akan menjadi sponsor Real Madrid untuk mengubah nama stadion mereka. Hal ini dilakukan El Real demi mendapatkan dana besar untuk membiayai klub.

Hal ini memang bisa memberikan pemasukkan yang besar kepada Real Madrid. Hal ini juga dilakukan oleh Arsenal, Manchester City,  dan Bayern Munchen atas nama stadion mereka.

Konfirmasi mengenai kebenaran dari rencana ini diungkapkan langsung oleh Kepada Divisi Microsoft di Spanyol, Maria Garana. Ia juga membenarkan bahwa ada perusahaan lain selain Microsoft mengenai rencana ini.

"Kami tengah membicarakannya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid dan bahkan baru-baru ini kami telah menandatangani perjanjian dengan yayasan amal milik Los Merengues," tutur Garana kepada Antena 3.

"Mereka telah mengusulkan hal ini kepada kami dan juga kepada perusahaan lain untuk rencana mengubah nama stadion mereka. Tapi sejauh ini kami masih hanya membicarakan tentang kemungkinan yang bisa kami capai bersama mereka," lanjutnya.

Selain Microsoft, nama penerbangan Emirates Airlines juga tengah bersaing untuk bisa memasukkan nama perusahaan mereka sebagai nama stadion Real Madrid. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait atas kebenaran hal tersebut.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X