Munchen Memburu Kesempurnaan di Kandang Hoffenheim

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 November 2013 | 13:30 WIB
Bayern Munchen
Getty Images
Bayern Munchen

Neckar-Arena dalam partai lanjutan Budesliga, Sabtu (2/11). Hanya satu target yang mereka usung dalam laga tersebut, yaitu menjaga rekor tak terkalahkan.

Munchen belum menelan kekalahan dalam 10 pertandingan pertama Bundesliga musim 2013/14. Kemenangan di Rhein-Neckar-Arena bakal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka sekaligus memantapkan diri di puncak klasemen.

"Tujuan kami adalah mendapatkan tiga poin di Hoffenheim dan kami akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya," ucap bek Munchen, David Alaba, seperti dilansir Fox Sports.

"Libur satu pekan telah memungkinkan kami untuk benar-benar mendapatkan napas. Pekan ini juga penting secara psikologis," imbuh pemain yang pernah dipinjamkan ke Hoffenheim itu.

Saat ini Munchen berdiri kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 26 poin. Arjen Robben dkk. hanya terpaut satu poin dari sang rival abadi, Borussia Dortmund.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X