Brooklyn Beckham Tes di Manchester United

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 November 2013 | 08:58 WIB
Brooklyn Beckham
Daily Mail
Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham mengikuti jejak ayahnya, David Beckham. Ia menjalani tes di Manchester United.

Brooklyn, anak keempat Beckham, muncul di pusat latihan United di Carrington pada Kamis (31/10). Ia melakoni trial dengan ditemani sang ayah.

Ini bukanlah pertama kalinya Brooklyn menjalani percobaan di sebuah klub. Sebelumnya ia sempat berlatih bersama akademi sepak bola Chelsea, Queens Park Rangers, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain.

"Dia berada di sana bersama ayahnya dan ikut serta dalam sesi latihan," ucap seorang sumber seperti dilansir Manchester Evening News.

"Itu menjadi kesempatan dia untuk tampil mengesankan. Jika itu terjadi, tak diragukan lagi klub akan mengambil dia," imbuhnya.

Ketika masih berusia dua tahun, Brooklyn pernah merasakan rumput stadion Old Trafford. Ia dibawa berkeliling lapangan oleh Beckham saat Setan Merah merayakan gelar juara Premier League di tahun 2000.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X