Titel buat Liverpool Masih Butuh Waktu

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 31 Oktober 2013 | 22:46 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2013/14. Mereka hanya tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen sementara yang akan dihadapi pada akhir pekan ini, Arsenal. Meski demikian, pelatih The Reds, Brendan Rodgers, mengakui masih butuh waktu bagi mereka menyabet trofi.

Rodgers memberikan ucapan selamat kepada pemilik Liverpool, John W. Henry, lantaran institusi olah raga lainnya yang dimiliki pengusaha Amerika Serikat itu, Boston Red Sox, sukses menjadi juara di Baseball World Series. Meski demikian, Rodgers merasa perlu mengingatkan bahwa kisah sukses itu akan lebih sulit tercapai di industri sepak bola.

"Selamat buat pemilik Boston Red Sox. Akan tetapi, rasanya masih perlu waktu lebih lama di industri ini. Saya yakin kami sedang dalam posisi yang sangat baik saat ini, tapi tetap masih perlu waktu," tutur Rodgers di Sky Sports.

"Kami masih punya banyak pemain muda yang terus berkembang, termasuk dua striker yang terus dibicarakan orang: Daniel Sturridge yang baru 24 tahun dan Luis Suarez. Kerja sama mereka bagus, tapi kami tak boleh lepas konsentrasi dan terus bekerja keras setiap hari," ucap eks bos Swansea tersebut.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X