Syamsir: SEA Games 2011 Tak Akan Terulang

By Erwin Fitriansyah - Senin, 28 Oktober 2013 | 21:01 WIB
Syamsir Alam, akhirnya dicoret dari timnas U-23
Peksi Cahyo/Bolanews
Syamsir Alam, akhirnya dicoret dari timnas U-23

23 yang sedang menjalani pelatnas sebelum tampil di SEA Games Myanmar, Desember 2013.

Nama striker yang sempat dikontrak oleh klub Major League Soccer, AS, DC United itu dicoret bersama dengan 10 pemain lain di pelatnas timnas U-23. Menurut pelatih Rahmad Darmawan, mereka yang tersingkir dinilai kalah bersaing dengan pemain lain.

Saat SEA Games 2011, ketika masih dikontrak klub Belgia SC Vise, Syamsir pulang untuk mengikuti pelatnas selama dua minggu. Ketika itu ia juga dicoret.

Meski tak ikut bermain di SEA Games, ia memutuskan untuk tetap berada di dalam tim, bersama pemain lain yang dicoret, untuk memberikan dukungan pada timnas yang akhirnya meraih medali perak.

Kini Syamsir memastikan hal tersebut sulit untuk terulang. "Kalau nanti sebelum SEA Games saya dipanggil, dengan berat hati saya akan menolak. Apapun alasannya, sulit buat saya untuk datang lagi," kata pemain berusia 21 tahun ini.

Meski begitu, Syamsir tetap berharap timnas bisa meraih sukses di SEA Games. "Saya tetap berharap timnas bisa meraih hasil yang bagus. Sekarang, saya belum ada rencana apapun terkait dengan sepak bola. Yang jelas mau refreshing dulu," ujar Syamsir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X