AC Milan Gagal Raih Poin di Ennio Tardini

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 Oktober 2013 | 22:55 WIB
Marco Parolo, kunci kemenangan Parma.
Marco Luzzani/Getty Images
Marco Parolo, kunci kemenangan Parma.

3 lewat gol Marco Parolo di menit akhir pertandingan.

Penampilan bagus Parolo menjadi salah satu kunci sukses kemenangan Parma atas Milan. Gelandang berusia 28 tahun itu sukses membobol gawang Milan sebanyak dua kali pada menit ke-10 dan 90+4.

Satu gol Parma lainnya dilesakkan mantan bomber Milan, Antonio Cassano, pada menit 41. Cassano berhasil melewati penjagaan pemain Milan dan menceploskan bola ke pojok kanan gawang yang dikawal Gabriel.

Setelah tertinggal 0-2 pada paruh pertama, Rossoneri merubah pola permainan di babak kedua. Ricardo Kaka dimasukan untuk menggantikan Andrea Polii pada menit 51.

Hasilnya sangat positif. Kedatangan Kaka mampu mengubah pola permainan Milan. Il Diavolo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hanya dalam waktu tiga menit.

Gol pertama Milan dicetak Alessandro Matri pada menit 61, sedangkan gol kedua dipersembahkan oleh Matias Silvestre pada menit 63. bagi Matri, gol tersebut merupakan yang pertama sejak bergabung dengan Milan musim ini.

Meski berhasil mengimbangi kedudukan, nasib baik belum berpihak kepada Milan. Gol Parolo menjelang akhir pertandingan memupus harapan Milan membawa pulang satu poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X