Indonesia Junior Hadapi Cina di Semifinal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 00:02 WIB
Hana Ramadini, bawa Indonesia kalahkan Malaysia.
Humas PP PBSI
Hana Ramadini, bawa Indonesia kalahkan Malaysia.

Putih untuk merebut gelar juara di Thailand.

Indonesia tertinggal lebih dulu setelah Kevin/Masita dikalahkan Ong Yew Sin/Yap Cheng Wen di partai pertama dengan skor  21-10, 19-21, 19-21.

Namun, Jonatan Christie yang turun di nomor tunggal putra berhasil menundukkan jagoan Malaysia, Soo Teck Zhi. Kemenangan 21-10, 21-14 Jonatan membuat Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Indonesia mampu berbalik unggul 2-1 setelah tunggal putri Hanna Ramadini menang atas Goh Jin Wei, 21-14, 21-10, pada partai ketiga.

Kemenangan Indonesia dipastikan oleh pasangan ganda putra Arya Maulana Aldiartama/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang mengalahkan Chua Khek Wei/Darren Isaac Devadas, 21-17, 21-12.

Cina akan menjadi lawan tanding Indonesia di babak semifinal, yang digelar Sabtu (26/10). Cina lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Taiwan 3-0.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X