Mercedes GP Targetkan Podium Ganda

By Eko Widodo - Rabu, 23 Oktober 2013 | 15:53 WIB
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg
Getty Image
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg

Tim Mercedes GP menargetkan podium buat kedua pebalapnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, pada GP India di Sirkuit Internasional Buddh, Minggu (27/10). harapan itu disampaikan direktur eksekutif Mercedes GP, Torger Christian "Toto" Wolff.

Saat ini Mercedes berada di posisi ketiga klasemen konstruktor dengan selisih hanya 10 poin dari Ferrari. Posisi runner-up konstruktor kini tengah diperebutkan tiga tim, Ferrari, Mercedes, dan Lotus, sementara posisi pertama sudah relatif aman di tangan Red Bull.

"Tiga balapan terakhir telah menjadi bukti bahwa kami mampu bersaing untuk mengamankan posisi kedua konstruktor. Kami sudah melupakan hasil mengecewakan di GP Jepang dan sekarang fokus ke empat seri terakhir," kata Wolff di gpupdate.

Di Jepang, Rosberg hanya meraih 4 poin sedangkan Hamilton gagal total.

"Karena itulah saya meminta semuanya di tim untuk membuat GP India ini sebagai kenangan, jadi semua orang di F1 sadar kita membutuhkan GP India. Tim mekanik telah berkerja keras untuk meningkatkan performa, Lewis dan Nico juga lapar hasil finis yang bagus. Kami tak perlu khawatir dengan sirkuit manapun karena sudah membuktikan kami tangguh di berbagai macam trek, musim ini," tambah lelaki Austria itu.   


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X