Legenda Indonesia Akan Berusaha Kalahkan Owen Cs.

By Eko Widodo - Rabu, 23 Oktober 2013 | 12:52 WIB
Bima Sakti (pertama dari kanan)
Wisnu Nova/Bolanews
Bima Sakti (pertama dari kanan)

Legenda sepak bola Indonesia, Bima Sakti, mengatakan tim melawan para legenda Manchester United memiliki komposisi bagus. Bima juga berjanji untuk memberikan yang terbaik dan berusaha memenangi pertandingan kontra Michael Owen dkk.

Total 17 mantan pemain Manchester United dijadwalkan untuk menjalani pertandingan hiburan melawan kombinasi pemain Tanah Air yang masih dan sudah tidak aktif bermain. Laga yang diberi label Battle of Red akan tersaji, Rabu (23/10) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kami juga memiliki materi pemain yang bagus, ada Bepe dan pemain-pemain lain yang masih aktif di liga. Yang pasti kami akan berusaha memenangi pertandingan melawan para legenda Manchester United," ujar Bima Sakti.

Tim Merah Putih terdiri dari Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman,Isnan Ali, Charis Yulianto, Bejo Sugiantoro, Erol FX Iba dan Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, Budi Sudarsono, Anang Ma'ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni dan Zaenal Arif.

Sementara itu, legenda Manchester United diperkuat 17 nama, yaitu, Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Edward Ian, Nick Culkin, Lee Martin, Clayton Blackmore, John Ian, Steve Leslie, Ben Thornley, dan Russel Beardsmore.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X