Hendra Sandi Langsung Latihan dan Bertanding

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 20:00 WIB
Hendra Sandi
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Hendra Sandi

19. Pasalnya, dia sudah harus memperkuat Persiraja Banda Aceh yang berlaga di play-off Liga Prima Indonesia (LPI).

Berbeda dengan rekan satu tim yang sudah bisa pulang kampung dan beristirahat karena diberi libur dua pekan oleh pelatih Indra Sjafri. Hanya dia sendiri yang tidak bisa pulang ke daerahnya di Fajar, Aceh Selatan.

“Karena langsung bergabung dengan klub, saya secara otomatis menjalani latihan sehingga kondisi tetap terjaga. Setelah tampil di play-off, saya akan langsung pulang. Sudah lama sata tidak bertemu keluarga,” kata Hendra.

Setelah meninggalkan Persiraja, dirinya baru akan menjalani latihan sendiri. Menurutnya dia lebih banyak joging dan lari jarak pendek untuk menjaga kondisi.

“Saya juga tidak lagi tarkam. Takut cedera sehingga lebih baik saya menghindarinya. Paling saya joging dan lari jarak pendek. Terpenting, kondisi tetap terjaga sehingga bila sewaktu-waktu dipanggil kembali, saya tidak menghadapi masalah dengan fisik,” jelasnya.

Menurutnya selama libur, pemain juga tidak diberi pantangan makanan apa pun. Hanya, mereka diminta untuk menjaga diri. “Biar badannya tidak bertambah gemuk saat kembali ke pelatnas,” jawab Hendra.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X