Persebaya Jajaki Kerjasama dengan Citylink

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 19:00 WIB
Dhimam Abror
Fahrizal Arnas/Bolanews
Dhimam Abror

Keinginan Persebaya untuk menggaet sponsorship mulai mendapat sambutan dari sejumlah perusahaan. Kali ini, salah satu penerbangan yang beroperasi di Indonesia, Citylink yang menyatakan minatnya untuk menjadi sponsor Persebaya selama musim 20014 mendatang.  

Pihak maskapai penerbangan tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persebaya, Sealasa (22/10) lalu. "Saya sudah ketemu dengan salah satu direkturnya. Sudah ada lampu hijau untuk tahap awal dan Citylink mau digandeng kita," sebut Dhimam Abror, Direktur Sport Persebaya.

Abror menyatakan, dalam waktu dekat akan pembicaraan lagi dengan Citylink untuk mematangkan kerjasama tersebut. Namun sebelum ada pertemuan itu, manajemen Persebaya akan membahas apa saja dan bagaimana bentuk kerja sama itu di internal mereka. “Pertemuan tadi baru tahap awal. Nanti akan saya bicarakan dengan manajemen, terutama dengan CEO Persebaya (Gede Widiade). Karena baru saya yang ketemu dengan Citylink," cetus Abror.

Abror menjelaskan, jika nanti akhirnya Citylink deal sebagai salah satu seponsor, maka akan membantu perjalanan tim saat melakukan pertandingan tandang. "Nanti akan jadi official dalam perjalanan away Persebaya," tuturnya.

Kecuali soal sponsorship, kata Abror, manajemen Persebaya juga mulai membahas soal pihak investor yang tertarik masuk Persebaya. Menurut Abror, sudah ada beberapa investor dari Jakarta yang siap mengucurkan dana bagi tim yang rencananya diarsiteki Rahmad Darmawan ini.

"Selain penerbangan, nanti juga ada pembicaraan dengan investor dari Jakarta. Ada beberapa investor yang sudah siap masuk. Jika nanti investor sudah ada, pihak investor bisa membeli saham di Persebaya. Sehinga pembicaraan harus dimatangkan lagi,” kata Abror.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X