Penyelenggara Salahkan Imigrasi Soal Ricuh Owen

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 15:36 WIB
Kedatangan Michael Owen dan Quinton Fortune di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta
Herka Yanis/Bolanews
Kedatangan Michael Owen dan Quinton Fortune di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta

Hatta.

Kedatangan para legenda Manchester United dalam rangka melakoni pertandingan persahabatan dengan tim Indonesia kombinasi para legenda dan pemain yang masih aktif. Pertandingan tersebut akan berlangsung, Rabu (23/10), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kericuhan terjadi karena adanya kesalahan koordinasi antara pihak penyelenggara, yakni MC Pro dengan pihak imigrasi di pintu kedatangan Soekarno-Hatta. Michael Owen sebelumnya sudah diatur pihak MC Pro keluar dari pintu D/E terminal 2.

Akan tetapi, secara tiba-tiba Owen malah keluar daru pintu 2F terminal dua. Sontak para awak media dan fan Manchester United yang sudah menunggu di pintu 2D/E berlarian ke pintu 2F.

Alhasil, terjadi kericuhan yang melibatkan pihak keamanan dengan para awak media dan fan United yang awalnya sudah teratur menanti Owen. Berawal dari saling dorong antara para awak media, fan, dan pihak keamanan kemudian berubah menjadi saling sikut bahkan nyaris saling pukul.

"Kami sudah berusaha mengatur dengan baik kedatangan Michael Owen dan Quinton Fortune dengan sebaik mungkin di pintu kedatangan D/E terminal 2 bandara. Akan tetapi, pihak imigrasi mengubahnya dan kedua pemain legenda Manchester United tersebut keluar di pintu 2F. Perubahan tersebut di luar pengetahuan kami," kata koordinator kedatangan legenda Man. United, Edy Eko Sulistyo Putro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X