Setelah Owen, Saha Juga Tiba di Jakarta

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 13:17 WIB
Louis Saha saat tiba di bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Herka Yanis/Bolanews
Louis Saha saat tiba di bandara Soekarno Hatta, Jakarta

Hatta Jakarta, Selasa (22/10), pukul 11.39 WIB. Kesembilan pemain lain itu adalah David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Edward Ian, Nick Culkin, dan Lee Martin.

Kericuhan saat kedatangan Michael Owen dan Quinton Fortune tidak terulang. Kali ini suasana lebih kondusif karena kedatangan Louis Saha dan sembilan legenda Manchester United lain berjalan sesuai dengan rencana.

Saha menjadi sosok utama yang menjadi sorotan awak media dan fan Manchester United saat keluar dari pintu kedatangan terminal 3 bandara Soekarno-Hatta. Tidak seperti sembilan legenda lain, Saha mendapat pengawalan paling ketat saat tiba di Jakarta.

Eks penyerang Man. United itu dan sembilan legenda lainnya tampak senang dengan sambutan para fan. Mereka terus memberikan senyuman dan lambaian tangan kepada para fan hingga naik bus.

Kali ini fan United cukup puas karena mereka dapat cukup kesempatan untuk berinteraksi dengan para idola mereka. Mulai dari mengalungi Saha dengan syal, hingga mendapatkantanda tangan dari kesepuluh legenda Old Trafford.

Para legenda Manchester United datang ke Jakarta guna melakoni laga persahabatan melawan para pemain legenda Indonesia, Rabu (23/10), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X