Legenda Manchester United Datang Secara Bertahap

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 10:47 WIB
Ronny Johnsen (tengah) dan Jesper Blomqvist (kanan) tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta
Herka Yanis/Bolanews
Ronny Johnsen (tengah) dan Jesper Blomqvist (kanan) tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta

Para legenda Manchester United tidak datang secara bersamaan ke Indonesia. Michael Owen dkk. datang secara bertahap dengan menggunakan tujuh penerbangan berbeda, Selasa (22/10).  

Para legenda Manchester United dijadwalkan datang ke Tanah Air guna melakoni laga persahabatan melawan para pemain legenda Indonesia, Rabu (23/10), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Michael Owen  mengawali kedatangan pada pukul 09.00 WIB. Baru setelah itu secara bergantian Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Edward Ian, Nick Culkin, Lee Martin, Clayton Blackmore, John Ian, Steve Leslie, Ben Thornley, dan Russel Beardsmore datang pada jam yang berbeda.

Selain akan melakoni laga persahabatan melawan tim legenda Indonesia, para legenda Setan Merah juga akan melakukan kegiatan lain. Mereka akan melakukan jumpa pers dan coaching clinic pada Selasa (22/10).

Owen cs. akan meladeni legenda Indonesia yang antara lain diperkuat oleh Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman,Isnan Ali, Charis Yulianto, Bejo Sugiantoro, Erol FX Iba dan Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, Budi Sudarsono, Anang Ma'ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni dan Zaenal Arif.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X