Kedatangan Owen Berujung Kericuhan

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 10:33 WIB
Kedatangan Michael Owen dan Quinton Fortune di Bandara Soekarno-Hatta
Herka Yanis/Bolanews
Kedatangan Michael Owen dan Quinton Fortune di Bandara Soekarno-Hatta

benar tiba di Bandara Soekarno-Hatta bersama Quintonn Fortunne, Selasa (22/10), pukul 09.00 WIB. Sayangnya kedatangan legenda Manchester United tersebut diwarnai kericuhan.  

Kericuhan terjadi karena adanya kesalahan koordinasi antara pihak penyelenggara, yakni MC Pro dengan pihak imigrasi di pintu kedatangan Soekarno-Hatta. Michael Owen yang sebelumnya sudah diatur pihak MC Pro keluar dari pintu D/E terminal 2.

Akan tetapi, secara tiba-tiba Owen malah keluar daru pintu 2F terminal dua. Sontak para awak media dan fan Manchester United yang sudah menunggu di pintu D/E berlarian ke pintu 2F.

Alhasil, para awak media dan fan United, yang awalnya sudah teratur menanti Owen, terlibat dalam kericuhan dengan pihak keamanan. Berawal dari saling dorong antara para awak media, fan, dan pihak keamanan berubah menjadi saling sikut.

Ketegangan meruncing antara awak media dengan pihak keamanan. Bahkan nyaris terjadi adu pukul. Beruntung Owen berhasil sampai diselamatkan hingga naik mobil dan pergi meninggalkan bandara.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X