Timnas Panggil Ngurah Nanak, Hariono, dan Tantan

By Arief Bagus Prasetiyo - Senin, 21 Oktober 2013 | 19:49 WIB
Hariono
Erly Bahtiar/Bolanews
Hariono

Pelatih tim nasional senior Indonesia,  Jacksen F. Tiago, memanggil tiga pemain tambahan untuk mengikuti pelatnas persiapan pertandingan tandang Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Cina. Tiga pemain yang dipanggil adalah bek Ngurah Wahyu Nanak (Persija), gelandang Hariono (Persib), dan penyerang Tantan (Sriwijaya FC).

Seluruhnya ada 25 pemain yang dipanggil Jacksen F. Tiago. Para pemain diharapkan sudah berkumpul di Batu, Jawa Timur, pada Rabu (23/10).


Jumlah pemain tambahan tidak terlalu banyak karena Jacksen F. Tiago menilai para pemain yang masuk skuat inti pada laga perdana melawan Cina pada 15 Oktober lalu sudah cukup mumpuni.


Pemain Seleksi Timnas Senior
Kiper:
I Made Wirawan (Persib), Jandia Eka Putra (Semen Padang), Choirul Huda (Persela Lamongan)
Belakang: Hasim Kipuw (Arema), Yustinus Pae (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura), Victor Igbonefo (Arema), M.Roby (Persisam), Ngurah Wahyu Nanak (Persija), Toni Sucipto (Persib Bandung), Fachruddin (Persepam Madura United)
Tengah: Slamet Nur Cahyono (Persiba Bantul), Raphael Maitimo (Mitra Kukar) Taufiq (Persebaya), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Hariono (Persib Bandung), Juan Revi (PSS Sleman)
Depan: Boaz Solossa (Persipura), Titus Bonai (Semen Padang), Nur Iskandar (Semen Padang), Greg Nwonkolo (Arema), Tantan (Sriwijaya FC)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X