Pelatnas Cipayung Kirim 13 Wakil

By Tulus Muliawan - Senin, 21 Oktober 2013 | 08:02 WIB
Djarum Sirkuit Nasional 2013

26 Oktober. Pelatnas Cipayung mengirimkan 13 wakil ke ajang ini.

Wakil Pelatnas paling banyak terdapat di tunggal putra, yaitu Panji Akbar Sudrajat, Rifan Fauzin, Arif Gifar Ramadhan, Anthony Sinisuka Ginting, Thomi Azizan Mahbub, dan Setyaldi Putra Wibowo.

Di tunggal putri, pelatnas menempatkan tiga wakil yang terdiri dari Maziyyah Nadhir, Rena Suwarno, dan Yeni Asmarini. Sedangkan di nomor ganda putra dan putri, pelatnas menempatkan masing-masing satu pasang wakilnya, yaitu Hafiz Faisal/Putra Eka Roma dan Ima Mutiah Khairunnisa/Sri Wulansari.

Kehadiran para punggawa Pelatnas ini diharapkan dapat melecut prestasi para peserta lain dan meningkatkan kualitas persaingan di Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2013.

Seri kedelapan Djarum Sirnas 2013 ini akan menggelar 1.300 pertandingan yang akan dimainkan di 12 lapangan. Dari empat kategori yang dipertandingkan, kelompok pemula menjadi kategori yang paling diminati.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X