Asprilla Ditawari Jadi Bintang Film Dewasa

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Oktober 2013 | 16:33 WIB
Faustino Asprilla
Getty Images
Faustino Asprilla

Faustino Asprilla ditawari konrtak jangka pendek oleh sebuah perusahaan film dewasa. Mereka meminta mantan Penyerang Newcastle untuk bergabung selama satu pekan.

Asprilla terkenal di Kolombia dengan gaya hidupnya yang liar. Ia ditawari kontrak mendekati 7,000 pound.

Perusahan film porno yang menawari kontrak Asprilla bernama Santa Latina. Mereka menuliskan surat terbuka lewat websitenya.

Berikut surat yang ditulis Santa Latina, seperti dikutip Daily Mail:

Untuk Faustino Asprilla.

Tahun ini kami mengikuti kesuksesan karier Anda yang membuat Anda menjadi ikon di Kolombia. Kami mengetahui gaya hidup yang Anda jalani dan kontroversi media yang membuat vital, jadi kami berani untuk memberikan Proposal kepada Anda.

Seperti yang anda tahu, Santa Latina merupakan website film dewasa. Karena itu kami menawarkan anda 20 Juta peso per pekan untuk menjadi aktor film dewasa.

Ini merupakan tawaran yang unik. Kami menunggu respon dari Anda. Kami yakin dengan sedikit latihan, Anda bisa mengeskploitasi talent di Kolombia.

(Ibe Baskoro)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X