Hodgson Sanjung Debut Andros Townsend

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 09:03 WIB
Andros Townsend
Daily Mail
Andros Townsend

Manajer Inggris, Roy Hodgson, merasa puas dengan keputusannya menjadikan Andros Townsend sebagai starter dalam pertandingan melawan Montenegro di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Sabtu (12/10) dini hari WIB. Terbukti, winger Tottenham Hotspur itu mampu tampil gemilang.

Andros Townsend sukses mencuri perhatian Roy Hodgson dalam partai debutnya bersama The Three Lions di Wembley Stadium. Pada menit ke-78, ia menyumbang satu gol untuk membawa negaranya unggul 3-0.

Gol Townsend lantas melecut semangat Inggris. Tiga menit jelang bubaran, Tim Tiga Singa kembali menjebol gawang Montenegro lewat penalti Daniel Sturridge. Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 4-1 untuk kemenangan Inggris.

"Tidak mudah bagi pemain muda untuk melakukan debutnya dalam pertandingan seperti ini, tapi dia layak mendapat kredit," tutur Hodgson seperti dilansir Daily Mail.

"Dia bermain dengan ketenangan dan kesabaran yang pernah saya lihat ketika dia memperkuat QPR dan Tottenham," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Montenegro, Inggris semakin kokoh di puncak klasemen Grup H dengan perolehan 19 poin. Di posisi kedua ada Ukraina dengan 18 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X