Bale Tidak Mungkin Kalahkan Ketajaman Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 18:15 WIB
Michel Salgado
Getty Images
Michel Salgado

Mantan pemain bertahan Real Madrid, Michel Salgado, tidak yakin Gareth Bale sanggup melebihi catatan gol yang telah dibukukan Cristiano Ronaldo. Salgado juga menilai Los Blancos terlalu berlebihan saat bersedia merekrut Bale dari Tottenham Hotspur dengan biaya lebih besar dibanding ketika mendatangkan CR7 dari Manchester United.

Gareth Bale bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 dengan banderol sebesar 100 juta euro. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. Bale memecahkan rekor yang dipegang Ronaldo saat didatangkan dari Manchester United pada 2009.

"Suporter tidak berharap Real Madrid mengeluarkan dana lebih besar saat mendatangkan Gareth Bale ketimbang ketika merekrut Cristiano Ronaldo. Apakah ia akan mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo? Ia tidak akan pernah mampu melakukan itu," kata Salgado.

Bintang tim nasional Wales itu baru tiga kali bermain bersama skuat besutan Carlo Ancelotti karena kendala cedera paha. Bale telah menyumbangkan gol ketika Madrid ditahan imbang 2-2 Villarreal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X